Tantangan Hari#10

 

Biyya menginap di rumah Teh Uceu selama semalam karena Bunda dan Ayah harus menjaga Faza di RS. Siangnya Biyya menyusul kami ke ruangan tempat Faza dirawat. Alhamdulillah hari ini tidak mengeluh masalah haus dan lapar, hanya salat 5 waktu harus diingatkan dan seringkali dikerjakan secepat kilat. Hehe…

Biyya menghibur Faza di RS dan membantu Bunda mengganti popoknya dalam kondisi tangan Faza yang tengah diinfus tentu repot sekalo bolak balik ke kamar mandi.

Sore Faza sudah boleh pulang dan diperjalanan Biyya ingin membeli bukaan. Biasanya jatah bukaan kami 5000 saja tapi diperjalanan pulang Biyya diberi uang 50 ribu oleh Mak Uning (Paman)-nya. Bunda menemani Biyya sampai ke depan pintun toko bakery “Biyya masuk sendiri ya, Bunda nggak beli roti. Biyya yang pengen kan, ya?”

Dia masuk ke toko roti dan membeli dua potong roti. “Kembalikan uang Mak Uninh. Kalau dikasih untuk Biyya, ucapkan terima kasih, ya.”

Biyya balik ke mobil dan mengembalikan uang tersebut “Untuk Biyya aja ya, tabung.” Jawab Mak Uning.

Biyya senang sekali. Pagi ini semoga dia ingat uang itu untuk ditabung. Alhamdulillah Biyya berani berbelanja sendiri ke toko roti dan puasanya sampai magrib seperti biasa.

 

Biyya menemani Faza di RS

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *