cerita ceriti,  my world

Hari-hari baru dalam kemasan lampau

Baru saja menulis postingan blog mengenai Sang Kapten yang 1×24 jam di rumah. Stand by layaknya security mengayomi seluruh penghuni, eh mulai minggu depan sudah ada panggilan. Walau tidak setiap hari, tapi kemungkinan besar dalam seminggu akan ada tiga hari absen mengantar anak-anak ke sekolah atau menemani si bungsu makan siang.

Then, how is your feeling, Aini?

Awkward, yes for the first time. Menimbang kapasitas diri ini yang selama ini begitu banyak tergantung pada kelenturan waktu Eun yud.

Happy, yes of course. Harusnya perasaan inilah yang harus aku pelihara seterusnya.

Menyampaikan pada Akib dan Biyya mengenai jadwal baru si ayah, itulah yang aku lakukan. Karena yang selama ini sangat menikmati anugerah kelapangan waktu itu tentu saja anak-anak. Kalau bundanya sih, malam biasanya masih begadang makan kuaci berdua sambil nonton film-film bluray secara random. Walau belakangan ini Eun yud lebih banyak memuat video belajar IELTS dari band 1-9 dan mengajakku belajar bersama. Ealaaah, nggak tau apa emak-emak kayak aku butuhnya Korean Drama! buahahahha.

Ingatanku melayang ke tujuh tahun silam, dimana Eun yud masih ngantor dan ‘sanjungan’ pulang saat pukul 12.30 untuk makan siang sekaligus mengantar Akib yang masih semata wayang, adalah hal yang sangat mengesankan. Waktu itulah aku mulai membuat blog, eh tepatnya sembilan tahun yang lalu membuat blognya dan mulai diisi rutin tahun kedua. Sambil menunggu Eun yud kembali dari Sibreh, aku sempat membuat tulisan ini

Anak Kunci Itu



Loh, loh, loh… ini sebenarnya mau bernostlgia atau apa, ya? Haha

Seorang ibu disleksik yang senang membacakan buku untuk anak-anaknya, Akib, Biyya, Faza, dan Kareem. Pencinta bahasa Indonesia. Istri Eun Yud yang rutin melembakkan 20.000 kata dan tidak melulu melalui lisan. Nah, salah satunya itu dengan tulisan juga. Menyerap energi dari pribadi-pribadi filantropis di sekelilingnya, tapi belum sepenuhnya bisa seperti mereka, hanya seorang 'wannabe'. Senang berbagi materi seputar parenting, buku, sains, dan dunia rabbitry . Silakan bersilaturahmi via e-mail medicus_84@yahoo.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *