my world

Andri Berbagi Motivasi

Bertemu kembali dengan sahabat lama, walau di dunia maya, rasanya bahagia tak terhingga. Untuk bersilaturahmi dengan teman-teman yang memiliki renjana yang sama, akhirnya aku bergabung di sebuah WAG bernama Inong Literasi. Saat sesi berbagi, Andri diundang ke grup kami. Lama tak saling sapa, tapi Andri pernah mengabarkan kalau novel solonya sudah terbit. Waw! Betapa senangnya ternyata kami memang sama-sama suka menulis. Aku sempat membaca tulisannya yang dimuat di harian Serambi Indonesia 2019 silam. Cerpen yang dibuka dengan narasi kuat dan percaya diri, begitu kesanku saat pertama kali kubaca. Di sini teman-teman bisa membaca kembali cerpen Andri waktu itu.

Di sesi berbagi dengan anggota grup Inong Literasi, Andri bercerita kalau ia terinspirasi dengan novel Elena yang sempat viral awal tahun 2019 lalu. Ia berpikir, ia juga bisa dong, membuat cerita seperti itu. Nah, ternyata benar saja… dengan debut solonya Suamiku Psikopat, Andri berhasil merebut hati para pembaca yang pada gregetan dengan tokoh cerita, bahkan, menurut pengakuan Andri, ada pula orang yang menyangka bahwa itu kejadian yang terjadi pada dirinya. Hihihihi… ada-ada saja, ya. Semoga dijauhkan.

Apa pun, Andri berhasil memompa semangat teman-teman di Grup Inong Literasi dan semuanya bergembira dan bersemangat ingin membuat buku solo.Terima kasih, Ndri. Dirimu memang motivator andal! Semoga buku kedua yang sedang dikerjakan sekarang bisa menuai sukses yang luar biasa dari pembaca. Terima kasih sudah mau dengan senang hati berbagi motivasi. Love you to the moon and back! Tak lupa aku juga mendoakan calon adik bayi nanti lahir sehat selamat, semoga kita dipertemukan kembali untuk bersilaturahmi.  

Seorang ibu disleksik yang senang membacakan buku untuk anak-anaknya, Akib, Biyya, Faza, dan Kareem. Pencinta bahasa Indonesia. Istri Eun Yud yang rutin melembakkan 20.000 kata dan tidak melulu melalui lisan. Nah, salah satunya itu dengan tulisan juga. Menyerap energi dari pribadi-pribadi filantropis di sekelilingnya, tapi belum sepenuhnya bisa seperti mereka, hanya seorang 'wannabe'. Senang berbagi materi seputar parenting, buku, sains, dan dunia rabbitry . Silakan bersilaturahmi via e-mail medicus_84@yahoo.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *