Kelas Bunsay Game Level 5,  Kuliah Bundsay IIP,  my little angels,  my world,  Parenting,  Self reminder

Game Level 5 [Helaian Daun yang Mulai Tumbuh]

Hari kesembilan, dengan legawa dan bersyukur, kupandangi pohon literasi yang masih belum rimbun. Tapi aku yakin setelah nanti ada buku-buku baru, animo membaca Akib dan Biyya kembali stabil dan cenderung meningkat.

Kecepatan membacaku juga melambat. Tapi Biyya yang melihat tak pernah salah meniru. Hampir setiap hari ia membaca dua atau tiga lembar di sela kesibukan proyeknya dengan teman-teman. Tak ingin kehilangan satu jam pun bermain. Jadi, kapan ia membaca? Setiap kali akan tidur ia mengambil bukunya dan membaca.

Beginilah wujud pohon literasi kami di hari kesembilan. Hanya Faza yang kian merimbum dan penuh semangat hingga hari ini. 💝🌷🌷💗

Oh iya, satu pohon bercabang enam, lima itu cabang dan ranting, di cabang tersebut ada foto pemilik cabang. Tugasnya merimbunkan pohon literasi sesuai dengan cabang yang ditempeli fotonya

Seorang ibu disleksik yang senang membacakan buku untuk anak-anaknya, Akib, Biyya, Faza, dan Kareem. Pencinta bahasa Indonesia. Istri Eun Yud yang rutin melembakkan 20.000 kata dan tidak melulu melalui lisan. Nah, salah satunya itu dengan tulisan juga. Menyerap energi dari pribadi-pribadi filantropis di sekelilingnya, tapi belum sepenuhnya bisa seperti mereka, hanya seorang 'wannabe'. Senang berbagi materi seputar parenting, buku, sains, dan dunia rabbitry . Silakan bersilaturahmi via e-mail medicus_84@yahoo.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *