cerita ceriti,  my world,  Parenting

Melukis Kaus (T-shirt Painting)

Ah ya, bicara produktif dan kreatif di pagi hari Ramadan, inilah yang akhirnya kami lakukan. Mencoba menbuat proyek kecil rumahan dengan kegiatan T-shirt Painting. Sebenarnya aku sudah membeli empat lembar baju kaus oblong baru dan kinclong, tapi hari ini yang kami harapkan jadi tutornya, yaitu Bang Akib, justru setengah hati ikut kegiatan ini. Peralatan alakadarnya sudah dibeli, Faza dan Biyya juga sudah bersemangat. Ada sedikit drama saat Biyya tahu kalau kaus yang dibelikan buatnya berlengan pendek, tapi akhirnya dia legawa dan kami mulai melukis kaus kami masing-masing. Bukan yang baru, tapi kaus lama yang berwarna putih.

 

Senangnya Fazaa…

Bang Akib masih asyik dengan desainnya sendiri di depan laptop, ia mengingatkan supaya kami memberi warna dasar putih lebih dulu sebelum memulai melukis di kaus. Inilah hasilnya untuk hari ini, belum terlalu cantik, tapi semuanya senang!

 

Seorang ibu disleksik yang senang membacakan buku untuk anak-anaknya, Akib, Biyya, dan Faza. Istri Eun Yud yang rutin melembakkan 20.000 kata dan tidak melulu melalui lisan. Nah, salah satunya itu dengan tulisan juga. Menyerap energi dari pribadi-pribadi filantropis di sekelilingnya, tapi belum sepenuhnya bisa seperti mereka, hanya seorang 'wannabe'. Senang berbagi materi seputar parenting, buku, sains, dan dunia rabbitry . Silakan bersilaturahmi via e-mail medicus_84@yahoo.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *