cerita ceriti,  Self reminder

Tak Perlu Diburu Waktu

Kata mereka tak boleh meragu, tapi tentang hal itu aku selalu berpikir lama dan penuh pertimbangan. Satu hal yang sama sangat menyita waktu dan pikiran. Lalu mereka bilang lagi, waktu terus berlalu, masa berganti dan tidak kembali. Namun, bukankah sebuah proses beroleh jawaban pun dari sebuah pertanyaan? Bukan pernyataan pasti. Kalau sudah pasti, buat apa lagi bertanya? Jika semuanya mesti kita pastikan tanpa ragu, bagaimana kita belajar sesuatu.

Dari sekian langkah yang kutapaki dalam hidup, gumpalan tanya itu bukan menjadi ganjalan bagiku. Ia membuatku bergulir terus semakin besar dan kencang. Sabarlah…dalam satu hal ini aku perlu melatih sesuatu. Tak mungkin ia kemudian harus kuburu-buru karena waktu.

Seorang ibu disleksik yang senang membacakan buku untuk anak-anaknya, Akib, Biyya, dan Faza. Istri Eun Yud yang rutin melembakkan 20.000 kata dan tidak melulu melalui lisan. Nah, salah satunya itu dengan tulisan juga. Menyerap energi dari pribadi-pribadi filantropis di sekelilingnya, tapi belum sepenuhnya bisa seperti mereka, hanya seorang 'wannabe'. Senang berbagi materi seputar parenting, buku, sains, dan dunia rabbitry . Silakan bersilaturahmi via e-mail medicus_84@yahoo.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *